31.12.09

makann . makaann . :D



M + A + K + A + N = MAKAN



Sebanarnya adalah kegiatan yang kita lakukan sehari", yang juga merupakan kebutuhan bagi semua orang, bahkan semua makhluk hidup di muka bumi .
apa jadinya kalau makhluk hidup ngga makan ??
yaps !! jawabannya cm 1 : KELAPARAN, yang kmudian menimbulkan PENYAKIT, dan berujung pada KEMATIAN .
jadi, jgn sampe kita klaparan ajaa .. hhehe :P :P

berhubung topik hari ini adalah MAKAN, kgiatan gw hr ini bisa dibilang FULL dengan yang namanya MAKANAN .


wisata kuliner hari ini gw lewatin bareng candy, meri, n erna . diawali dengan chai kwe siantan *10 buah per orang*, dilanjutkan dengan buble di mal, kmudian ayam penyet bu nina *yang pedesnya bs bikin nangis*, lalu ice cream urip, dan yang terakhir kami nongkrong di splash cafe *jln teuku umar*, dengan memesan segelas teh hangat dan sepiring french fries .

acara makan" ini sbenarnya udah direncanain dr kmaren" . jd td kami ngumpul dl di rmh meri jam 1 siang, dr situ kami lgsg meluncur ke tempat" yg udah gw sebutin di atas, 'n acara sbenarnya uda slese jam 9, tapi gw 'n candy nongkrong dl di rmh meri mpe jam 10 lwt gt .. *biasalahh, cwe" klo uda gosip suka lupa waktu* hihihihi .. :P :P
truss, betapa kagetnya gw, gw LAPER LAGI SKARANG . tiba" aja perud ku nyanyi" gag jelas gituu .. wkwkwk :P :P
bikin gw teringat kata" mama .

gw : ma, knapa ya, br aja kita makan, tp kok aku udah lapar lg ??
mama : wah wah, kamu cacingan x dekk .. atau perud mu isinya ada naga x ya dek ??
gw : ?&*%$%@!

ternyataa .. separah itu yaa .. ckckck .. saya cukub prihatin .. wkwkwkwkk :P :P

nahh, balik lg ke topik awal : MAKAN .
Walaopun makan menjadi kebutuhan pokok bagi seluruh makhluk hidup, *khususnya manusia* kebanyakan makan juga dapat menimbulkan KEGEMUKAN .
inilah yang menjadi alasan, mengapa banyak orang yang melakukan program diet untuk menjaga kelangsingan badannya . dalam beberapa kasus di sekitar kita, kegemukan dapat menimbulkan PENYAKIT, yang berujung pada KEMATIAN .
so, kesimpulan yg gw dapat dlm kasus ini adalah : lebih baik jangan terlalu banyak makan, dan jangan terlalu kekurangan makan . *GaJe*
:P :P

okeh, mungkin cukup sampe dsini dlu, mengingat hari juga sudah subuh dan gw juga perlu istirahat :D

see ya !
:D

No comments:

Post a Comment