21.12.09

cupcakes cupcakes . yummyy !! :9

hi bloggers maniaa !!
kmaren gw coba" bikin cupcakes looohh ..
tanya knapa ??
gag napa" siih, cuma pengen nyoba" ajaa ..
bkinnya bareng mama ,
jd dia bikin kue lapis,, trus gw bkin cupcakes .
nebeng oven dy getoo ..
hehehe ..
gw bkin nya 2x ..
yg pertama, jadinya SEDIKID gagal, soalnya apinya kgedean ..
trus gw nyoba panggang lg ..
nahh, klo yg kedua, PAS dehh ..
nih, votonyaa :







oiaa, trus kmaren kmaren nya juga gw tmnin erna pergi psen kue di novili *yg di samping rmh soi ie* ..
trus pas mama sm soi ie jg pengen ikud mampir ksana *katanya soi ie udah lama gag mampir ksana*,
jd kmi ad msk ke dapurnya, liad dy bkin cupcakes ..
lcu" dehh .. nih votonya :









baguss yahh ..
oia, ini cake nya pake orange cake ..
enakk lohh .. :9
hhehehe

yaps . sampe sini dlu dehh ..
see ya !
:D

No comments:

Post a Comment