3.4.11

16 days left :(



tanggal 18 April - 21 April 2011 kami bakal menghadapi UAN. dalam 4 hari itu kami bakal bertempur,nentuin masa depan kami. selangkah lagi kelulusan udah ada di tangan,dan gerbang masa depan udah di depan mata. n tentu aja gw ga mau sia-sia in itu.

dari beberapa hasil belajar selama ini,gw paling takut deh kalo udah yg namanya ekonomi-akuntansi. brasa agak horor aja gitu. soalnya sejauh ini gw masih ngerasa banyak banget yg gw ga ngerti. sedangkan dari skolah ga ngasi bahan. cuma soal-soal ujian beberapa tahun yg lalu. n gw ngerasa semua itu masih belum cukup. grrrr kalo dipikir-pikir sih agak stres,takut kalo ntar blank waktu soal udah ditangan :|

kalo bicara tentang kelulusan,pastinya kita tertuju sama yang namanya PERPISAHAN.
sebenarnya gw pribadi benci banget yg namanya perpisahan,terutama kalo pisah sama keluarga,sahabat,atau teman. kita gatau kapan bisa ketemu lagi. dan walaupun ketemu lagi,situasinya udah beda. semua pasti udah berubah. dan mungkin saat - saat itu gw bakal kangen banget sama "kami" yang dulu.

"cause every HELLO,ends with a GOODBYE" by Demi Lovato

kalimat ini yang kemudian buat gw sedikit lebih bisa menerima perpisahan. :]

anyway,tadi aku,Dewi,Rini,n Candy main kartu waktu pelajaran Bu Wahyu. kenapa? jawabannya : GAK ADA GURU :P
lalu ternyata ketahuan deh sama Bu Aling (guru ter-killer di skolah). lalu kami dipanggil keluar n diceramahi dia sebentar,n kami disuruh berdiri di kantor sampai pulang skolah. di kantor,kami bukannya berdiri diam,malah makin ribut,n akhirnya kami diomelin sama guru yg ada di kantor gara-gara ribut banget. :P

ternyata,2 minggu yg lalu,di hari yg sama,n di jam pelajaran yg sama,kami distrap juga di kantor. ber-11. kenapa? oke. ehem. gara-gara nyanyi-nyanyi sambil gebrak-gebrak meja. karena mengganggu kelas lain yg lg belajar,kami diomelin sama *lagi-lagi* Bu Aling,n distrap di kantor smape jam pulang. :P

"bersenang-senang lah. karna waktu ini yang akan kita rindukan di hari nanti." by Sheila On 7

No comments:

Post a Comment