23.10.09

flashback .

yea .
langit mlm ini mantebb abiss !!
bintang kelap kelip
'n bulan sabit bersinar luar biasa terangnya ..
uda lama bgt gw gag liat langit mlm yg luar biasa keren kyk gini ..

mengingatkan g sm something happened on the past .
hyahahahahah :D


seandainya ..
aku bisa menikmati hari" yg sudah ku lewati ..
seandainya ..
hari" itu terulang kembali ..
seandainya ..
apa yg gw lakuin bs buat mereka sedikit berbangga hati ..
n seandainya ..
apa yg uda gw lakuin bisa buat segalanya gag terlihat buruk sperti skrg ini ..

aku gag berharap apapun .
aku gag berharap mereka menerimaku .
aku gag berharap mereka mengingatku .
aku gag berharap mereka bangga padaku .

tapi ku kan slalu berusaha ..
mencari,dan trus mencari ..
hingga kutemukan "aku"
dimanapun "aku" berada .


sometimes we won't get what we want ..
but i believe, there's something better will happen to us . :)


*duh,melankoliss skaliii >_<* yea . sampe sini dlu d .
see ya !
:D

No comments:

Post a Comment