23.9.09

baskedd~

Basked .
Dunia yg pernah gw geluti selama kurang lebih 1 tahun .
Dunia yg cukup berpengaruh buat hidup gw skrg .
Dunia yg meninggalkan memori" yg berarti banget bwt gw .
Dunia yg mengawali perjalanan SMA gw .
Gw jd kangen banget sm dunia itu .
Saat dimana San Antonia masih utuh,n saat dimana gw msh eksis di tim skolah gw,Petrus .
Gw kangen bgt sm San Antonia . Gw kangen bgt sm tim skolah .
Gw rasa hanya memori" itu yg menghiasi seluruh perjalanan kls 10 gw .
Sedih,senang,marah,nagis,tertawa,kecewa,bangga. Gw ngerasain itu smua dalam basket .

Waktu gw msh eksis di basket,gw pernah berpikir buat ngelepasin basket .
waktu itu gw pikir gw makin banyak pikiran n masalah . Banyak protes dr ortu,dr tante,dr nenek,dr guru,dr banyak org .
Tp,stelah gw lepas dr basked,gw kangen bgt sm mrk smua . San Antonia, Tim Basket Petrus .


San Antonia












Karir basket gw berawal dari sini .
Salah 1 tim basket yg mewakili kelas n hanya beranggotakan 8 orang .
Tim yg terbentuk karena ada kesamaan hobi,yaitu basket .
Tim yg banyak berpengaruh bagi hidup gw skrg . Tim udah banyak yg mengisi waktu" gw .

San Antonia, terdiri dr :
- #5 paula : yg sering kmi panggil "limbad" .
- #7 wiwin : si kurus yg berevolusi jd ndud nan menggelikkan .
- #8 yulia : si ndud yg cengeng, suka bgt sm warna pink *yg sukses bkin mataku buta* . sering dipanggil dgn sebutan CTB *Cha Te Bak* :P
- #9 mey : si kekar yg skrg brubah jd "agak" feminim .
- #10 olip : jujur,gw akui gw "agak sedikit" telmi . hahaha .. =D
- #11 pani : si kecil-mungil yang cuek .
- #12 Linda: sang kapten yang jayus nya tiada tandingan .
- #14 xon : si sipit yg "suara anak kcil bgt" n maniak sms .

dengan :
- Tedy Wiranata dari xii IS4 sebagai Coach,dan
- Fransiskus Willy dari xii IA5 sebagai Manager

FYI,tim kami,San Antonia,meraih beberapa penghargaan di Kombats tahun 2008, yaitu :
- Juara 1 Kombats 2008
- The Best Coach
- MVP (Linda Wijaya)

Walaopun kmi br pd knal,kmi uda bs dkt. Kmi mulai blajar saling ngerti,saling membantu,n team work kami cukup kuat .
San Antonia uda jd kluarga buat gw . Kmi sering kluar sm" . Kmi sering berbagi cerita ,n kmi jg sering blajar sm" .

Pelatih n manager kami jg berperan penting buat tim kami .
Rasanya br kmaren gw ngajak Tedy buat jd pelatih tim .
Tedy bner" pelatih yg mnurut gw benar" pelatih .
Dy ngerti kami . N kami jg lumayan ngerti dy .
Dy sosok yg tegas . Dy bs ngatur,dimana letak harus serius waktu latian,sm letak bcanda" nya .
Kami seneng n beruntung bgt bs kenal ma dy . Kmi beruntung bgt bs punya pelatih kyk dy .
Kami jg sering sharing ma dy . Sering curhat tentang segala masalh" kami ke dy .
N dy sabar bgt dgrin cerita" kami . Sampe kami manggil dy dgn sebutan "PAPA" . hahahahaha ..
Soalnya pikiranny bener" dewasa klo kt lg pengen curhat .
Jarang banget ada kakak kls yg kyk dy .
Tegkyuu so much Ted !! we luph u !! =D
hahahaha ..
Klo Franc,slh 1 orang yg gw panggil dgn sebutan "abang" . gw gag trlalu dkt ma dy . Stau gw,dy agag sinting . Tp dy bs jd pendengar yg baek wktu lg pengen cerita" geto . heheh .. :)
Franc jg slalu dtg waktu kami latian ,,
walaopun dy cm mengawasi, tp peran dy gag kalah penting di tim kmi . :D
dy yg slalu ad wktu kmi butuh,,
dy yg slalu ad bwt gantiin si pelatih klo pelatih lg ada halangan,,
dy yg sabar waktu kmi gag mw dgrin kata" dy .
thx bangg !! hehehe :P

Tp smenjak g naik ke kls 11,n kakak" kls uda pd lulus, terasa bgt klo kmi uda mencar" . Sibuk sm kpentingan n urusan masing" .
Apalagi cm g sndiri yg msk IS . Mrk smw IA . Awalny g sempat brpikir kl ntar pasti kmi uda jarang bgt sm" lg .
Jd g jg pikir mw ikut mrk msk IA . Tp,stelah g pikir",tujuan hidup gw bukan di IA . Jd gw nekat msk IS,dgn resiko yg gw uda tw dgn sangat jelas,kl suatu hari,cpt ato lambat g bakal jauh dr mrk .
N bnar aj,stelah gw naik kls,gw jd "jauh" sm mrk. Apa yg mrk bicarakan gag lg nyambung dgn apa yg gw pkirkan,karena gw terlalu gag tw apa" .
Gw sering ngerasa gag mw naek kls . Gw sering ngerasa pengen balik lg ke kls 10 .
Gw kangen bgt kluar lg sm" mrk . Ngelakuin banyak kegiatan sm mrk . Kmana" sm" mrk .
Tp biarpun bgitu,gw sampe skrg msh anggap mrk sodara .. Seberapa "jauh" pun itu .
Santai aja lagee . hwehehehe ..


Tim Basket SMA Santo Petrus









Sebagian waktu di kls 10 gw jg gw hbisin sm anak" tim basket skolah . Mereka friendly bangets .
Banyak gosip yg beredar di kalangan anak" tim basket skolah, n dari sinilah gw mulai ngenal banyak teman .
Mulai dr porsi latian yg ringan,sampe porsi latian yg berat udah gw rasain disini .

Anggota tim basket SMA Petrus :
- #4 sfani (xi IA3) : cewek kekar yg bulu keteknya kriwil" kyk cowo
- #5 violen (x D) : si pendek yg baikk
- #6 leony (x i) : si kocak
- #7 novi (x G) : cewek yg sbenarnya feminim di luar,tp kekarr di dalam . =P
- #8 yessi (xi IS 2) : cewek yg sk ngga tegaan . empati bgt lah pkknya ! =D
- #9 clelia (xi IA 3) : cewek boncel yg imut abizz .
- #10 dewi (x F) : kepribadiannya gag kyk namanya . ebih cocok jd Dewa drpd Dewi . hahahaha .. Soalnya tampang,sifat,n kepribadiannya bukan tipe cewek pd umumnya . hahahah =D
- #11 olivia-me-(x C) : cewek yg "sedikit" telmi .
- #12 linda (x C) : sang kapten tim yg masih dengan kejayusannya yg tak terkalahkan .
- #13 bevi (xi IS2) : anaknya pinter,tp doyan tidur bangeeeett !! =P
- #14 inge (x D) : sang center yg kocak abiss !! cocok nih klo jd tmennya olga . hahahahah =P
- #15 chris (xi IA 3) : center second-team dengan tenaga badaknya . yg sering nebeng gw, 'n lumayan sering berbagi cerita sm gw . hihihihi :P

dengan pelatih abadi kitaa : Hendry Bonardii !!!!!
Sang pelatih yg terkenal dgn ketegasan n disiplinnya,tp seru klo diajak bcandaa .
hahaha =D


Bruntung bgt gw bs kenal sm anak" tim basket taon 2008 ini.
Yg bikin gw salut,terasa banget klo jiwa team work mrk besar banget . Mereka saling semangatin kl lg ada yg ngga mood . Mereka jg saling ngertiin teman .
Kami sering pergi bareng . Dari makan yg di tepi jln,sampe makan di pizza hut .
Seru bgt klo hbisin waktu sm mrk . Psti ada aja ulah mrk yg kocak abis . Jd kangen banget sm mrk ..
Gw pengen berenang bareng mrk lg .
Gw pengen karokean bareng mrk lg .
Gw pengen makan bareng mrk lg .
Huaaaaa ~~ smua deh !! hahahaha :D

intinya :
GW KANGEN MASA" KLS 10 !!! MISS THEM SO MUCH !!! =D


yapz,sampe sini dlu d postingan gw .
hehe ..
see ya !
=D

No comments:

Post a Comment