16.8.09

hepii sunday :D

hwohohohoh .. hr ini dirikuu bergembiraa seharian, melepas stress
bersama kawankuu tercintaa !!
hyah,hyah,sp lg klo bkn mewriie ??

hwohohoho .. :D

jd td gw bngun ny -tumben"an- awal,jam 5 an gt ..
why ??
soalnya gw LAPAR !! gag ad yg bs jd pnyebab gw tb" bngun subuh" di hari minggu,
kalo bukan lapar alasannya ..
hwahahahahah ..
ternyata sifat malas-buat-nyari-makan-subuh-subuh gw lebih kuat
sehingga mengalahkan rasa lapar yg melanda ~
hyahahahaha ..

laluu, gw buka inbox di hape-jadul-nokia-3100-kuu,
gag taunyaa ada sms dr
mister-T-yang-lagi-kangen-sama-gw

( loh?? tp maklum yah,gw emang ngangenin .. jd wajar" aj ..) :P
jd sms ntar,lalu tidur lg sampe jam 8 lwt..
laluu,gw bangun lg gr" lapar,tp ngga ada org di rmh..
jd gw tggu mama pulang n bliin mkanan.
ngga lama kmudian mama pulang,bliin bakmie owkie !
hmm ~ yummy ! :D
hbis mkan,gw mandi plus mlakukan ritual sebangsanya ..
trus lanjut OL mpe siang ..
then,ke rmh mewriie,jalan ke mal bareng :D

begitu sampe di mal,kami lgsg beli tiket buat nonton
- Drag Me To Hell -
yang jam 14.40 ..
tapii tapii tapiiii .. studio nya penuhh ..
jd nyaa yah,nonton yg jam 16.50 dh ..
buat hbis"in waktu,kmi karokean berdua slama 1 jam ..
laluu,duduk" di foodcourt sambil liatin org lalulalang ..
truss nonton deh ..

kesan stelah nonton :
wow !! #excited!# filmnyaa serem !
sound nya keren,setting nya okeh,critanya manteb !
pokoke,manteb daaahh ..
gw sm mewriie jg ktakutan nonton nyaa ..
mana dingin lg studio nyaa .. brrr !! :)

laluu kmi lapar, jd pergii makann di Hoshi-tei ..
kmi psen chicken katsu don .
waaaw .. yummy !! :D
laluu,jalan" gag jelas, trus pulang deehh ..
(ohyah, gw bli masker ! isenk" doank sih, tp syapa tw cocok .. :D )

tapii tapii tapiiii, hujannya lebaaaaatt sangaaad !!
akhirnya gw dijemput sm bonyok,
'n motor gw di titip di rmhnya mewriie ..
hwohohoh ..

hyah hyahh, sampe sini dlu d..
ngantuuk ! :D

see ya !
:D

No comments:

Post a Comment